Halim Saepudin : Revisi Kepengurusan Di FORWATUR Bentuk Penyegaran Dalam Menjalankan Program Kerja

Silaturahmi Rutin Bulanan FORWATUR

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Silaturahmi antar pengurus dan anggota Forum Wartawan Tasik Utara (FORWATUR) kembali digelar, kali ini silaturahmi tersebut di laksanakan di rumah anggota yang sekaligus sebagai Bidang Humas FORWATUR yaitu Bung Ajat yang beralamat di Desa Manggungjaya Kecamatan Rajapolah. Minggu (22/01/23).

Hadir dalam gelaran silaturahmi tersebut yaitu Ketua FORWATUR Halim Saepudin, Sekretaris FORWATUR Ade Kurnia, Bendahara FORWATUR Candra Permana, Bidang OKK Bung Hilal, Bidang Investigasi Bung Ali, serta para anggota FORWATUR lainnya.

Dalam arahannya, ketua FORWATUR Halim Saepudin menyampaikan, bahwa untuk silaturahmi kali ini adalah momen yang sangat berharga, selain melaksanakan kegiatan rutin bulan ini, tentunya saya sampaikan juga kepada rekan-rekan di FORWATUR untuk tidak bosan dalam melakukan sharing ketika ada kendala di lapangan. Ucapnya.

FORWATUR Sudah Terdaftar di Kesbangpol Kab. Tasikmalaya

“Secara legalitas kita sudah mengajukan pendaftaran ke Kesbangpol Kabupaten Tasikmalaya pada pekan lalu, dan Alhamdulillah Kita sekarang sudah terdaftar, maka secara otomatis kita harus benar-benar menjaga marwah Organisasi/Forum ini agar lebih solid dan selalu mengedepankan kerjasama dengan semua pihak.” Jelasnya.

Silaturahmi Rutin Bulanan Forum Wartawan Tasik Utara (FORWATUR) di Rajapolah. Minggu (22/01/23). analisaglobal.com

Baca Juga SMAN 1 Cisayong Menggelar Edu Fair 2023, Dihadiri Sebanyak 38 PTN Di Seluruh Pulau Jawa

Lanjut Halim menambahkan, adapun dengan adanya revisi/perubahan kepengurusan pada pertemuan kali ini, itu merupakan hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran, dimana agar lebih kompeten dalam melaksanakan hal-hal yang masih kurang agar terpenuhi sesuai dengan kebutuhan di tubuh Organisasi. Imbuhnya.

Ditempat yang sama, Bidang OKK dan Investigasi yaitu Bung Hilal dan Bung Ali berharap, dengan adanya penyegaran kepengurusan dalam tubuh organisasi bisa menjadi penyemangat bagi rekan-rekan di FORWATUR, dimana dengan adanya Fakta Integritas akan menjadikan acuan dalam menjalankan AD-ART ataupun program kerja yang ada di FORWATUR ini. harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris FORWATUR Ade Kurnia (Ade Global), dengan silaturahmi rutin kali ini dan adanya penyegaran di tubuh Organisasi, mudah-mudahan program kerja yang sudah di planning dapat segera terealisasi, dan hal yang paling penting adalah setiap anggota selalu mengedepankan kerjasama dengan semua pihak, baik pihak pemerintah ataupun swasta, sehingga FORWATUR bisa lebih dikenal dengan program kerjanya, dimana program kerja kita yaitu selalu berpihak dengan kesejahteraan sosial kemasyarakatan. Pungkasnya. (Umar)

Baca Juga Ahli Pers Dewan Pers Kamsul Hasan: UKW Bukan Syarat Menjadi Wartawan

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *