SMAN 1 Cisayong Menggelar Edu Fair 2023, Dihadiri Sebanyak 38 PTN Di Seluruh Pulau Jawa

SMAN 1 Cisayong Menggelar Edu Fair 2023

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — SMA Negeri 1 Cisayong atau SMANCIS yang berada di kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, menggelar Edu Fair 2023 dan dihadiri sebanyak 38 Perguruan Tinggi Negeri hingga swasta di seluruh Pulau Jawa pada hari Kamis, 18 Januari 2023 yang lalu.

Acara Edu Fair 2023 yang berlangsung di SMANCIS ini mengusung tema “Pendidikan Kuat, Generasi Hebat” dan dihadiri oleh para alumni serta 38 Perguruan Tinggi Negeri maupun swasta di seluruh Pulau Jawa.

Dihadiri Sebanyak 38 PTN Di Seluruh Pulau Jawa

Para siswa terutama kelas 12 yang sebentar lagi akan lulus sangat antusias mengikuti acara Edu Fair 2023 yang digelar di SMANCIS ini karena telah menghadirkan 38 Perguruan Tinggi Negeri hingga swasta di seluruh Pulau Jawa yang beragam.

Baca Juga Garda Terdepan Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Cipaku Sambang ke Desa Binaan

Terbukti dari banyaknya para siswa yang mendatangi setiap stand untuk menanyakan seputar dunia perkuliahan hingga strategi lolosnya. Kebanyakan para siswa masih merasa bingung untuk menentukan jurusan hingga PTN yang dipilihnya.

“Aku tuh masih bingung nentuin jurusan yang dipilih nantinya, jadi sampai saat ini masih samar-samar”, ujar salah satu siswa dari SMANCIS.

Bukan hanya itu saja, para siswa pun masih kebingungan apa saja jalur daftar masuk kuliah hingga peluang agar lolos di PTN yang di inginkannya.

Kegiatan Edu Fair 2023 yang digelar tersebut pun berjalan dengan lancar, aman dan disambut antusias oleh para Guru dan pelajar. (Iwan Riswanto)

Baca Juga Pokdarwis Cihaurbeuti Gelar Ulang Tahun Ke-3 di Bukit Sampalan Asri Sukamaju

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *