Untuk Pengembangan Para Musisi Di Pangandaran, Spot Light Indonesia Buat Segudang Program

Spot Light Indonesia Buat Segudang Program

Pangandaran, analisaglobal.com – Spot Light Indonesia yang beralamat di Desa Sindangjaya Kecamatan Mangunjaya membuat segudang program untuk pengembangan para musisi atau para talent nya.

Salah satunya program acara Live Musik yang rutin di gelar satu minggu sekali di studio spot Light Indonesia.

Rudi Karamoy, vokalis U’Camp, Band Rock yang meramaikan di blantika musik Indonesia pada era tahun 1990an, juga turut tampil memeriahkan acara yang di gelar rutin live music spotlight Indonesia, Sabtu malam (21/01/2023), di studio spotlight Indonesia kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran.

Hadir juga Kepala Dinas Ketenagakerjaan Hj. Tini Nurmasari, S.Sos., M.M yang terus mensuport kemajuan para musisi maupun para talent. Tini pun sangat mengapresiasi Spotlight Indonesia, ini kan menampung banyak tenaga kerja katanya.

Untuk Pengembangan Para Musisi Di Pangandaran

Baca Juga Polres Ciamis Gelar Pelatihan Dalmas Guna Pelihara dan Tingkatkan Kemampuan Personel

Selain membangun dan mengembangkan program pemberdayaan musisi di Indonesia khusus nya di Wilayah Kabupaten Pangandaran tentunya spot light Indonesia menyuguhkan hasil karya sendiri di blantika music Indonesia dengan karya anak bangsa dan putra daerah kabupaten Pangandaran, dengan cara live atau bisa di cari di YouTube.

Aan Suhendar atau lebih dikenal Reza Express yang juga owner Spotlight Indonesia, menjelaskan kepada analisaglobal.com ke depan akan tampil sebagai pengisi acara pada program pemerintah tentunya setelah terjalin komunikasi dengan pihak pemerintah kabupaten Pangandaran.

Sebagai anak bangsa dan asli warga pangandaran Reza pun berharap akan terjalin kerjasama dengan pihak Pemda dalam mempromosikan karya karya musisi nya.

“Kami siap memfasilitasi siapapun yang memiliki karya bidang musik melalui Spotlight Indonesia. Gratis, malah mendapatkan penghasilan dari karya mereka, baik bernyanyi, aransemen atau pencipta lagu,” tutupnya. (Tn)

Baca Juga SMAN 1 Cisayong Menggelar Edu Fair 2023, Dihadiri Sebanyak 38 PTN Di Seluruh Pulau Jawa

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *