Berikut Penjelasan Bagus Kamil Hayat Selaku Panitia Pilkades desa Selawangi Kecamatan Sariwangi

Berikut Penjelasan Bagus Kamil Hayat

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com,- Pelaksanaan Pilkades serentak hari sedang di laksanakan di sejumlah desa. Segala bentuk persiapan dilakukan pihak panitia Pilkades guna kelancaran pelaksanaan.

Salah satunya di desa Selawangi kecamatan Sariwangi kabupaten Tasikmalaya yang hari ini sedang melaksanakan pemilihan kepala desa yang bertempat di setiap kepunduhan dengan total 4 TPS.

Baca Juga Polres Ciamis Polda Jabar Ungkap Pelaku Pembunuhan di Imbanagara

Bagus Kamil Hayat selaku ketua Pilkades desa Selawangi menjelaskan kalau desa Selawangi melaksanakan pencoblosan di 4 kedusunan dengan batas pencoblosan sampai jam 12.00 dan akan di lakukan penghitungan suara di setiap TPS dan setelah ada hasil penghitungan akan dilakukan pleno di gor desa. Kamis, (14/09/2023).

Panitia Pilkades desa Selawangi Kecamatan Sariwangi

“Batas pencoblosan jam 12 siang dan penghitungan suara dilaksanakan di TPS masing-masing setelah itu nanti P3S akan melaporkan hasil penghitungannya di rapat pleno yang akan dilakukan di gor desa”.

Bagus Kamil Hayat menambahkan untuk jumlah anggaran Pilkades desa Selawangi sebesar 70 juta rupiah dan jumlah DPT sebanyak 2.821 yang tersebar di 4 TPS dan dan untuk calon kepala desa ada 4 orang calon yaitu nomo urut 1. Jejen Jenal Mustofa, 2. M. Nasher, 3. Mustofa dan 4. Aha. (Wink)

Baca Juga Anggota PAM TPS Desa Mekarsari Kecamatan Kadipaten, Sigap Bantu Warga Pingsan Saat Pencoblosan

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *