Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto Lantik Dewan Pengawas PD. BPR Artha Galunggung

Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto melantik Dewan Pengawas Perusahaan Daerah BPR Artha Galunggung Kab. Tasikmalaya, H. Akhmad Dimyati sebagai Ketua Dewan Pengawas dan H. Nana Suryana sebagai Anggota Dewan Pengawas, bertempat di Kantor BPR Artha Galunggung, Selasa (27/9/2022).

Dikatakan Bupati, atas nama Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya mengucapkan selamat kepada ketua dan anggota dewan pengawas yang telah dilantik. Semoga amanah ini dapat berjalan sebaik mungkin, membawa perusahaan lebih baik lebih bermanfaat secara luas kepada masyarakat.

Baca Juga https://id.m.wikipedia.org/wiki/Wikipedia_bahasa_Indonesia

Lantik Dewan Pengawas PD. BPR Artha Galunggung

“Bukan hanya pendapatan perusahaan yang menghasilkan hingga berkontribusi untuk pemerintah tetapi lebih dari itu, yakni kebermanfaatan yang dirasakan oleh masyarakat lah yang paling utama. Terutama ditengah kondisi pemulihan pasca pandemi ditambah isu krisis global yang terus terjadi dimana-mana. Oleh karenanya lah kebermanfaatan kepada masyarakat harus betul dapat dirasakan.” tegas Bupati Ade.

Hadir dalam kesempatan ini Forkopimda Kab. Tasikmalaya, Kepala Kemenag Kab. Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya. (Red)

Baca Juga Hadiri Milangkala Kec. Tanjungjaya, Bupati Ade Sugianto : Jadikan Momen Silaturahmi Untuk Membangun Potensi Daerah

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *