Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya Berjalan Seru

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Semakin dekatnya perhelatan pilkada kabupaten Tasikmalaya tahun 2020. KPU kabupaten Tasikmalaya laksanakan debat publik para calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tasikmalaya yang bertempat di gedung rapat paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya dengan tema “Pembangunan Ekonomi, Sarana-prasarana, dan Peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui kepemimpinan politik menuju adaptive Governance”. Kamis Malam (05 /11/20).

Acara tersebut dihadiri oleh KPU provinsi jawa barat, KPU kabupaten Tasikmalaya, ketua BAWASLU, Pjs. Bupati Tasikmalaya, serta FORKOPIMDA dan juga para pimpinan serta para anggota dewan dari partai pengusung.

Hadir pula para 4 kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Nomor Urut 01 Pasangan H. Azis Rismaya Mahfud dan Haris Sanjaya, Nomor urut 2 Pasangan H. Ade Sugianto dan Cecep Nurul Yakin, Nomor Urut 3 Pasangan Cep Zamzam dan Padil Karsoma serta Nomor Urut 4 Pasangan H. Iwan Saputra dan Iip Miftahul Paoz.

Acara debat tersebut dimulai pada pukul 19.30 WIB dan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan serta pemeriksaan yang sangat ketat untuk menghindari sesuatu yang tidak di inginkan.

Debat publik tersebut disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi lokal serta dapat dilihat secara live di aplikasi sosial media youtube dengan tujuan untuk memperkenalkan para calon bupati dan wakilnya serta gagasan-gagasan atau program yang menjadi unggulan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam sesi pertama acara debat tersebut seluruh calon bupati diberi kesempatan selama 2 menit untuk menyampaikan visi misi serta program kerja masing-masing calon untuk kabupaten tasikmalaya kedepannya, serta sesi berikutnya para calon bupati dan wakil diberikan pertanyaan seputar visi misinya untuk kemajuan kabupaten Tasikmalaya.

Sementara pada sesi lainnya para calon bupati serta wakil bupati saling tanya jawab satu sama lainnya serta memberikan tanggapan akan jawabannya yang begitu seru dengan tujuan yang sama untuk membangun Tasikmalaya kearah yang lebih baik dan lebih maju.

Sebelum penutupan acara debat publik tersebut para calon bupati dan wakil bupati memaparkan seluruh visi misinya untuk menarik perhatian seluruh masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat supaya dapat memilih figur pemimpin untuk kabupaten Tasikmalaya 5 tahun ke depan.***uwa

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *