Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com, – Merupakan sebuah kebanggaan bagi masyarakat tatkala saat momen bersejarah di daerah ada sosok yang selalu aktif dan tampil di segala kegiatan.

Sebut saja Edi Rehaladi mantan guru asal Desa Mangunreja Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya merupakan seorang tokoh masyarakat yang selalu aktif di berbagai organisasi masyarakat, entah untuk ke berapa kalinya Pria ini tampil dalam peringatan hut RI ke 76 ini, setiap peringatan hari-hari besar nasional ditingkat kecamatan sosok Edi Rehaladi tidak pernah absen dan selaku ikut andil dalam kegiatan yang melibatkan orang banyak.

Saat di temui usai upacara peringatan hut RI ke 76 pria yang menjabat wakil ketua BPD Desa Mangunreja ini menuturkan bahwa selagi mampu berbuat, selagi ada kesempatan juga semasih dipercaya ya apa salahnya kita berkarya. tuturnya. Senin (17/08/21).

“saya ingin memberikan yang terbaik bagi warga, memberikan contoh kepada generasi yang akan datang agar bisa melanjutkan langkah orang tua”. imbuh Edi.

Tokoh-tokoh seangkatannya hampir semua telah tiada kini tinggal beberapa tokoh Mangunreja yang selalu hadir dan tampil di setiap kesempatan. Dan Organisasi olah raga serta kemasyarakatan merupakan bagian dari aktivitasnya sampai saat ini.

Jurnalis : Yos Muhyar

Leave a Reply