Hebaat…Ruang Kerja Staf UPT Pendidikan Salawu Disulap Menjadi Tempat Demo Alat Memasak

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Ruang kerja sebuah intansi merupakan ruang privaci bagi para karyawan atau staf sebuah kantor atau intansi apalagi dalam waktu pada saat jam kerja, namun apa yang terjadi di lingkungan UPT Pendidikan Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya sangat ganjil. Senin (28/09/20).

Pasalnya Saat analisaglobal.com berada di ruang tamu kantor UPT Pendidikan tersebut mendapati seorang sales promotion girl (SPG) dari perusahaan alat masak sedang beraksi memperlihatkan cara kerja alat masak yang ditawarkan dengan menyalakan kompor gas di ruang kerja staf UPT Pendidikan kecamatan Salawu.Padahal pada saat itu saatnya jam kerja.

Saat di tanya sang SPG menjelaskan bahwa pihaknya sedang mempraktekan cara membuat kue. Ujarnya

Yang menjadi pertanyaan apakah di benarkan kegiatan seperti itu dilaksanakan di area tempat kerja dan dalam jam kerja ? Lalu apakah tidak ada waktu dan tempat yang lebih pas untuk kegiatan bisnis seperti itu?

Dengan adanya kejadian tersebut maka perlu adanya perhatian dari dinas terkait untuk lebih mendisiplinkan dan memberi arahan terkait permasalahan tersebut. Lalu apakah dengan bebas dan se enaknya pimpinan atau kepala UPT Pendidikan salawu merekomendasi kegiatan sang SPG melakukan kegiatan di ruang kerja ?***Yos Muhyar

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published.