Bandung, analisaglobal.com — Tim PERSIB libur dari aktivitas latihan pada Rabu 9 September 2020 hari ini. Seluruh pemain hanya ditugaskan untuk melakukan recovery di rumah masing-masing.

Supardi Nasir dan kawan-kawan akan kembali menjalani latihan rutin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung pada Kamis 10 September 2020 besok.

Sebelumnya, pelatih Robert Alberts memberikan menu latihan dengan intensitas tinggi kepada anak asuhnya pada Selasa 8 September 2020 kemarin. Skuad Pangeran Biru tampil cukup agresif dalam sesi small sided game.

Robert berharap menu latihan tersebut mampu memperbaiki ritme permainan Pangeran Biru berdasarkan hasil evaluasi pertandingan persahabatan pekan kemarin. Dengan porsi yang tepat, Robert juga berharap kondisi fisik seluruh pemain dapat kembali prima secara bertahap tanpa perlu diporsir.

Menurut agenda, PERSIB kembali akan menggelar latih tanding bersama salah satu tim Liga 1 akhir pekan ini guna mempersiapkan diri menyambut lanjutan Liga 1 2020.***Akang Maman Net FB

Leave a Reply