Jalan Sehat Tingkat Kecamatan Sadananya, Meriahkan Peringatan HUT PGRI, HKN dan Korpri

Jalan Sehat Tingkat Kecamatan Sadananya

Kabupaten Ciamis, analisaglobal.com — Bertempat di lapang bola Desa Sadananya Kecamatan Sadananya, Pelaksanaan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT PGRI ke- 77, HUT Korpri ke- 51 dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke- 58.

Adapun para peserta jalan sehat di ikuti oleh siswa- siswi PAUD, KOBER, TK , RA, Sekolah Dasar, Madrasah Ibtidaiyah, SMP, MTs, Madrasah Aliyah dan Juga SMK se- Kecamatan Sadananya.

Selain pelaksanaan jalan sehat, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pula cek kesehatan gratis yang dilaksanakan oleh Tim Nakes Puskesmas Sadananya.

Meriahkan Peringatan HUT PGRI, HKN dan Korpri

Turut hadir dalam kegiatan jalan sehat tersebut diantaranya Camat Sadananya bersama jajaran, Kepala Korwil Sadananya, Ketua PGRI Sadananya, Ketua Korpri Sadananya, Kepala Puskesmas, Danposramil, Kapospol, para Kepala Sekolah , para Kepala Desa se Kecamatan Sadananya, Para Kepala Sekolah se-Kecamatan Sadananya dan para siswa siswi sekolah serta masyarakat umum.

Baca Juga TNI-Polri Bersinergi Laksanakan Kerja Bakti di Masjid Al Baeli Desa Linggajati Kecamatan Sukaratu

Lili Djuardi, S.Pd, Ketua PGRI Kecamatan Sadananya menuturkan, dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-77 , panitia pelaksana selain menggelar jalan sehat sebagai penutup rangkaian kegiatan, sebelumnya kami melaksanakan kegiatan lomba Paduan Suara, Bola Volly dan juga Diklat para guru. Tuturnya, Sabtu (26/11/2022)

“Selain itu juga, pada hari Selasa (29/11/2022) akan dilaksanakan upacara bendera peringatan HUT PGRI, KORPRI dan HKN tingkat Kecamatan Sadananya.” Jelasnya.

Ditempat yang sama, Ernawati Kepala Puskesmas Sadananya menuturkan, bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional ke- 58, HUT PGRI ke-77 dan HUT Korpri ke- 51, sesuai dengan tema Bangkit bersama, kami dari Puskesmas Sadananya dalam rangka HKN melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis PTM khususnya untuk masyarakat umur 15 tahun keatas, kami juga melaksanakan pelayanan seperti balnya Bazar Puskesmas, melaksanakan P3K untuk mengawal kegiatan jalan sehat ini. Tuturnya. (Dods)

Baca Juga Upaya Polri Kembalikan Senyum Anak-Anak dan Ibu-Ibu Korban Gempa Cianjur

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *