Komunitas Runners Tazbrunners Tasikmalaya Lakukan Touring

Kota Tasikmalaya, analisaglobal.com — Komunikasi Runners Tasikmalaya laksanakan Turing guna menjaga kebugaran tubuh bagi anggota komunitas yang selalu dilakukan oleh komunitas tazbrunners dalam jarak satu minggu sekali, dan minggu ini kegiatannya menuju kawasan wisata pasir pataya dan anggota komunitas tersebut dengan start di mulai dari depan toko furniture H. Agus jalan Mitra Batik Kota Tasikmalaya pukul 07.00 wib sampai kawasan wisata pasir pataya pukul 08.30 wib. Kamis (29/10/2020).

Adapun Anggota Komunitas Runners Tasikmalaya tidak hanya dari Kota Tasikmalaya saja, ada dari luar daerah Kota Tasikmalaya seperti, Garut, Banjar, Singaparna, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silahturahmi dam menjaga kesehatan tubuh dengan olahraga dan mengisi libur panjang dengan kegiatan ini.

Meskipun dalam masa pandemi Covid-19 ini tidak menyurutkan semangat bagi Komunitas Tazbrunners untuk berolahraga dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

H. Soni sesepuh dari Komunitas Tazbrunners menuturkan yang ikut touring ini ada 30 orang dan minggu ini bertempat di Kawasan Wisata Pasir pataya dengan tujuan untuk kesehatan badan dan menjaga silahturahmi, peserta yang sudah sampai Finish di suguhi makan bersama dari panitia dan minum kopi dari Street Coffee bajaj mapan.” Tuturnya

Heri pengelola kawasan Wisata Pasir Pataya mengucapkan Saya ucapkan terimakasih sekali kepada rombongan komonitas Rannes Tazbunners dengan sering adanya kegiatan kegiatan tersebut mudah mudahan kedepannya kawasan wisata pasir pataya bisa lebih di kenal luas ke luar daerah Tasikmalaya.” Ucapnya.***Ani/Heni

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *