Panitia Pilkades PAW Beserta BPD Desa Mangunreja Gelar Sosialisasi Calon DPT Di Setiap Wilayah

Panitia Pilkades PAW Beserta BPD Desa Mangunreja

Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Tahapan demi tahapan yang sedang dilaksanakan oleh panitia Pilkades PAW Desa Mangunreja Kecamatan Mangunreja terus di optimalkan, saat ini panitia sedang melakukan sosialisasi calon DPT di tiap-tiap RW.

Seperti halnya pada hari Minggu 24 September 2022 bertempat di DKM Babakan Kaliki RW 07 panitia bersama BPD melaksanakan pengarahan kepada warga RW 07 yang mana ada 5 ke RT an di wilayah tersebut.

Abdul Basyit salah seorang anggota Panitia Pilkades PAW melalui sambungan telepon WhatsApp (WA) mengatakan, bahwa daftar pemilih tetap pada pelaksanaanya tanggal 27 nopember 2022 sejumlah 200 pemilih yang di ambil tiap RT, seperti tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda, PKK, penerima bantuan PKH dan BPNT juga Pokdakan.

Baca Juga https://id.m.wikipedia.org/wiki/Wikipedia_bahasa_Indonesia

Gelar Sosialisasi Calon DPT Di Setiap Wilayah

Dalam hal ini perlu adanya sosialisasi dan arahan dari Panpel dan BPD agar warga mengerti tentang tata cara dan sistem Pilkades PAW. Ujar Abdul Basyit,

Lanjut Basyit “BPD sendiri terus mendampingi kegiatan panitia di setiap tahapan, hal tersebut untuk memudahkan komunikasi antar panitia dan warga kegiatan sosialisasi tersebut sudah mencakup beberapa wilayah dan kegiatan tersebut berjalan lancar. Ujarnya (Yos Muhyar)

Baca Juga Warga Ciharalang Panik, Tiang SUTM 20.000 KV Roboh Dan Menimbulkan Percikan Api

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *