Polres Ciamis Kembali Buka Layanan Vaksinasi di Desa Panyingkiran Ciamis

Polres Ciamis Kembali Buka Layanan Vaksinasi di Desa Panyingkiran Ciamis
Polres Ciamis Kembali Buka Layanan Vaksinasi di Desa Panyingkiran Ciamis

Polres Ciamis Kembali Buka Layanan Vaksinasi

Kabupaten Ciamis, analisaglobal.com — Polres Ciamis Polda Jabar kembali membuka pelayanan vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Ciamis. Pelayanan vaksinasi kali ini digelar di Dusun Linggamanik, Desa Panyingkiran Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (14/8/2022).

Pelayanan vaksinasi ini kembali didekatkan agar masyarakat dengan mudah memperoleh hak kesehatan berupa vaksin. Selain itu juga bertujuan agar di Kabupaten Ciamis semua warganya sudah memperoleh vaksinasi lengkap.

Pelayanan vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Dokkes Polres Ciamis Polda Jabar. Dimana tim vaksinator berasal dari Klinik Pratama Polres Ciamis Polda Jabar.

Baca Juga https://id.m.wikipedia.org/wiki/Wikipedia_bahasa_Indonesia

di Desa Panyingkiran Ciamis

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasi Dokkes Polres Ciamis Bripka Firman Sahruo Asih mengatakan, pelayanan vaksinasi Covid-19 tidak hanya di Klinik Pratama Polres Ciamis. Tetapi juga dilakukan secara mobile ke wilayah Polsek jajaran Polres Ciamis dan bersinergi dengan tenaga keseahatan Puskesmas masing-masing wilayah.

“Gebyar Vaksin Booster Polres Ciamis terus kami gencarkan guna meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Ciamis. Ini juga bagian dari upaya Polri mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19,” katanya.

“Pelayanan vaksin tidak hanya dosis ketiga atau booster saja, tetapi dosis satu dan dua juga kami layani. Baik di Klinik Pratama Polres Ciamis maupun lokasi Gebyar Vaksin Booster Polres Ciamis yang secara mobile berkeliling di wilayah Polsek jajaran dan lokasi kegiatan masyarakat,” tambahnya.

Bripka Firman Sahrul Asih berpesan kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna memutus rantai penyebaran virus corona. Ungkapnya (Dods)

Baca Juga Pemdes Jelat Baregbeg Gelar Kegiatan Perayaan PHBI dan PHBN Dan Peringati HUT RI Ke 77

About analisaglobal

Leave a Reply

Your email address will not be published.