Kabupaten Cianjur, analisaglobal.com — Kunjungan Miss Global Indonesia yaitu Olivia Aten ke kabupaten Cianjur di sambut langsung oleh Bupati Cianjur H. Herman Suherman. Turut hadir H. Himam Haris Plt. Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Cianjur, National Director Miss Global Indonesia, Dr.Kishanty hardaningtyas MBiomed AAM, Jajaran Disparpora Kabupaten Cianjur serta yang lainnya.

“Saya menyambut baik serta mengapresiasi atas kunjungannya Miss Global Indonesia di Cianjur, mudah – mudahan kedatangan Miss Global Indonesia ini akan semakin terbukanya dimata dunia sejumlah potensi dan pesona yang berada di Cianjur”

Demikian salah satu yang di ungkapkan oleh Bupati Cianjur H. Herman Suherman Saat Menerima Kunjungan Miss Global Indonesia Di Ruang Garuda Pendopo Cianjur. Senin (21/06/2021).

Lanjut Bupati, untuk mewujudkan visi dan misi Cianjur yang di emban, maka diperlukannya berbagai pihak yang saling mendukung termasuk pula Miss Global yang saat ini berkunjung ke Cianjur.

“ Saya Ucapkan terimakasih atas kunjungannya di Cianjur yang mudah – mudahan bisa betah tentunya juga bisa menikmati pesona wisata Cianjur” Pungkas Bupati.

Sementara itu Olivia Aten Miss Global Indonesia Tahun 2020 kaitan kunjungannya ke Cianjur itu menyampaikan bahwa dirinya telah banyak mendengar cerita dari berbagai informasi media sosial tentang Cianjur, yang kaya akan sejumlah potensi dan budayanya.

“ Di Cianjur memang obyek wisatanya sangat luar biasa , saya telah banyak mendengarkan cerita cerita baik seperti export lampu gentur yang sudah mendunia, ada batik Cianjur, sejumlah potensi dan pesonanya hingga membuat saya tertarik datang ke Cianjur“ Kata Olivia.

Lanjutnya Olivia memaparkan bahwa dirinya telah banyak berkunjung ke beberapa tempat lokasi wisata dan sekaligus belajar juga dari unsur budaya serta yang lainnya di Cianjur. Miss Olivia Aten akan mewakili Indonesia di ajang Miss Global International 2021 September 2021 nanti. Dimana Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggaraan acara itu yang di ikuti 80 negara.

“Saya berpesan bagi mojang jajaka di Cianjur, kalian keren sekali karena kalian membuat mata di Indonesia tertuju kepada kalian, kalau saja kalian bisa mempresentasikan seni dan sejumlah potensi yang begitu baik dan indah itu akan sangat luar biasa, dan itu rumah baik kalian. Pungkas Olivia.***Humas Pemkab Cianjur/Red

Leave a Reply