Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Pasca terpilihnya Iskandar selaku ketua ORGANDA Kabupaten Tasikmalaya yang dilaksanakan pada tanggal 29 Mei 2021, kini organisasi para pengusaha angkutan tersebut siap untuk melangkah menata Roda organisasi yang hampir 4 bulan kehilangan ruh akibat Ditinggal sosok pemimpin almarhum Seno Bayu Aji menghadap sang pencipta.

Dalam hal jajaran pengurus bersepakat untuk melaksanakan pemilihan ketua pengganti Antar waktu (PAW) Organda Kabupaten tasikmalaya, muncul 3 kandidat dari jajaran pengurus untuk dipilih menjadi ketua Diantaranya H.arip Rahman, H.Aap serta iskandar. Pemilihan itu sendiri dilaksanakan secara voting, Dimana sebanyak 35 perwakilan menjadi eksekutor untuk menentukan ketua Organda pengganti antar waktu tersebut.

Adapun hasil voting tersebut yaitu Iskandar meraih 25 suara H.Arip Rahman 6 suara dan H.Aap sebanyak 4 suara, dan Secara Otomatis Iskandar terpilih menjadi ketua baru.

Saat ditemui di kantornya, Iskandar mengungkapkan kalau dirinya siap untuk membawa Organda kabupaten Tasikmalaya kearah yang lebih baik dan menjalin kerja sama yang lebih erat dengan para pengusaha daerah. ungkapnya.

Saat ditemui di kantornya, Senin (31/05/ 2021) Iskandar yang didampingi oleh salah seorang staf nya U. Somantri lebih jauh menuturkan bahwa dibawah kepemimpinannya Organda kabupaten Tasikmalaya siap bangkit dan berubah lebih baik dan profesional. imbuhnya Iskandar.

“Bahwa kalau dulu Organda kabupaten Tasik seolah ada tapi tiada atau tiada tapi ada tapi mulai kepemimpinan yang baru mudah-mudahan Organda kabupaten tasikmalaya nyata Ada dan benar-benar menjadi wadah untuk para pengusaha angkutan”. ungkap Iskandar.

Perjalanan iskandar menjadi ketua Organda didasari rasa kepeduliannya untuk menata organisasi yang lebih berkualitas dan lebih mementingkan anggota, iskandar sendiri selain menjabat ketua Organda juga menjadi ketua PASKAT paguyuban dimana pihaknya membawahi para sopir angkutan seluruh kabupaten tasikmalaya, jadi sangat beralasan bila kini iskandar menjabat selaku ketua Organda kabupaten Tasikmalaya.***YM

Leave a Reply