Kota Tasikmalaya, analisaglobal.com — Kota Tasikmalaya memang dikenal dengan banyaknya tempat wisata kuliner, baik itu kuliner makanan, minuman serta ada juga kuliner kopi yang sekarang lagi trending. Maraknya tempat kuliner di kota Tasikmalaya tidak menghalangi niat wa haji Pepep dalam mengembangkan usahanya di bidang kuliner ayam. ayam pong wa haji yang berdiri sejak tahun 2017 hingga saat ini masih terus bertahan dalam menyajikan berbagai macam menu meskipun di masa Pandemi Covid-19. Rabu (14/10/2020).

Ayam pong WA Haji yang berlokasi di jalan KH. Khoer Afandi kecamatan Cibeureum tepatnya di lawang condong kota Tasikmalaya tersebut memang sangat strategis dan gampang di jangkau siapapun, baik yang dari kota Tasikmalaya bahkan yang dari daerah Manonjaya kabupaten Tasikmalaya.

Meskipun lokasi sederhana namun tetap nyaman bagi para tamu yang ingin merasakan nikmatnya ayam pong dengan serundeng yang maknyos.

Selain ayam goreng dengan bumbu serundeng yang maknyos, Ayam pong wa Haji juga menyajikan pepes ayam dengan bumbu rempah yang bikin nendang, serta harganya dijamin murah meriah tapi tidak murahan cocok untuk semua kalangan.

Wa Haji Pepep selaku penjual sekaligus pemilik menjelaskan kalau semua bumbu yang diracik merupakan rempah-rempah pilihan yang dijamin 100% halal dengan ayam pilihan yang segar tanpa adanya bahan berbahaya, serta serundeng yang beda dari yang lain karena hasil roosting sendiri menggunakan rempah pilihan. jelasnya.

“Buat yang ngaku penggemar kuliner tunggu apa lagi, silahkan datang saja langsung ke Lawang condong dan rasakan nikmatnya ayam pong wa haji”.pungkasnya***uwa

Leave a Reply