Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Merupakan hal yang sangat perlu bagi pemerintah Desa dalam membangun dan memanage pemerintahan demi terciptanya sebuah desa yang maju dan tertib dalam semua hal yang berkaitan dengan program maupun hal lainya terutama pelayanan dan akses kepentingan masyarakat.

Hal tersebut tengah dijalankan oleh kepala Desa Jahiang periode 2021 -2027 dimana Gandi sugandi beberapa waktu lalu melaksanakan rapat internal Dengan para perangkat yang intinya memberikan Arahan kepada seluruh perangkat desa ke arah perbaikan, selain itu pihak pemerintah Desa Jahiang sudah selesai melaksanakan pemilihan kepala Wilayah karena Kawil yang sebelumnya mengundurkan diri.

Saat di temui disela – sela pemberian vaksinasi covid-19, Gandi Sugandi, S.Pd mengatakan, saat ini beberapa agenda yang harus di selesaikan satu di antaranya terkait keberadaan BUMDes, yang mana masalah BUMDes harus segera ada penyelesaian terutama kepengurusan dulu.” Ucap Gandi. Jumat (30/07/2021).

Lanjut Gandi, namun agenda tersebut belum kami laksanakan terkait adanya aturan PPKM dan hal lainya, terutama adanya program – program yang tidak bisa di tunda. Ujarnya

“Insya Allah akan segera kami laksanakan agar kami berkarya sesuai dengan keinginan warga, yaitu nyaman, aman dan tentram, kami juga sangat berterima kasih untuk seluruh warga yang sangat mendukung kepada Kami selaku pemerintah desa, seperti saat ini warga begitu antusias datang ke desa untuk di vaksinasi covid-19, hal ini membuktikan warga sangat mendukung program pemerintah melalui pemerintah.” Pungkas Gandi

Adapun saat itu terlihat sekitar 200 warga siap datang ke desa untuk di vaksin dengan tidak lupa melaksanakan aturan protokol kesehatan sebagai panduannya.

Jurnalis : Yos Muhyar

Leave a Reply