Kab. Bogor, analisaglobal.com — Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto ,S.IP.,M.M beserta Rombongan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Korem 061/Sk pada Selasa, (25/08/2020).

kunjungan kerja kali ini Pangdam di dampingi oleh Para Asisten Kodam III/Siliwangi Danrem 061 / Sk beserta Dandim 0621/Kabupaten Bogor serta Dandim 0606/Kota Bogor.

Pada kesempatan kunjungan kereja kali ini Pangdam beserta rombongan sempat mengunjungi beberapa wilayah, antara lain meninjau normalisasi Setu bersama Tim dr BALAI BESAR WILAYAH SUNGAI (BBWS) di dampinggi oleh Wakil Bupati Kab. Bgr dilanjutkan dengan bakti sosial memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di wilayah Wanaherang Gunung Putri Kabupaten Bogor.

Pangdam III/Siliwangi Berikan Sembako Untuk Warga Masyarakat di Kab. Bogor.

Serta meninjau Setu Cibuntu Komplek CSC BG LIPI Cibinong, Setu Cilala Desa Jampang Kecamatan. Kemang Kabupaten. Bogor dan penanaman pohon setta penaburan bibit ikan mujair, dan bagi-bagi sembako kepada masyarkat miskin

Dan yang terakhir peninjauan pembangunan barak siaga VVIP di Jl. Jalak Harupat Gunung Kelor Rt 02/06 Kelurahan Sempur Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

Pada kesempatan kunker kali ini Pangdam mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di sekitaran situ untuk ikut andil dalam menjaga dan melestarikan situ yang ada, sehingga dapat menimbulan dampak positif bagi lingkungan sekitar situ tersebut,.”jelasnya***(Pendam III/Siliwangi)

Leave a Reply