Bandung, analisaglobal.com — Assisten pelatih PSKC Cimahi, Nurjati mengatakan timnya sudah mendapatkan tawaran uji coba dari tim Persib. Akan tetapi ia belum mengetahui secara pasti terkait agenda uji coba tersebut.

Ia menjelaskan tim berjuluk Laskar Sangkuriang itu mendapatkan tawaran uji coba dari Persib melalui pelatih kepala, Robby Darwis. Ada pula beberapa syarat sebelum PSKC menerima tawaran Persib, salah satu syaratnya ialah pemeriksaan Swab.

“Diajak sama Persib uji coba, kitanya di tes dulu, tapi belum tahu kelanjutan dari kang Robby, karena kang Robby yang komunikasi,” ujar Nurjati kepada wartawan pada Kamis (15/10/2020).

Nurjati juga masih menantikan kabar lanjutan tertkait uji coba tersebut. Namun yang jelas, eks pemain Persikab itu melihat timnya dan Persib masih mematangakan persiapan untuk menggelar pertandingan persahabatan.

“Jadi masih nunggu informasi selanjutnya, cuma awal-awal baru seperti itu, ajakan baru kemarin Senin apa Minggu, jadi masih koordinasi,” tambah mantan pemain Persikab itu.

Lebih lanjut, Nurjati juga merasa senang dengan ajakan uji coba dari Persib. Pasalnya dengan kesempatan tersebut, ia bisa menilai sejauh mana kesiapan timnya untuk menghadapi kompetisi Liga 2.

“Senang kalau uji coba dengan Persib, untuk mengukur kekuatan kita sejauh mana, barometer kita untuk menghadapi Liga 2,” tuntasnya***red

Sumber : Net FB Akang Maman

Leave a Reply