Kabupaten Tasikmalaya, analisaglobal.com — Puskesmas Salawu, Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya Mendapat bantuan dari Provinsi untuk Rehabilitasi/Renovasi Puskesmas dengan Anggaran sebesar Rp 2.607.264.542.” yang dikerjakan oleh PT. Mitra Karya Mandiri Utama dengan nomor kontrak 027/4807/DKPP/2020 dengan masa pekerjaan 120 hari kalender.

Ketika dikonfirmasi melalui Telepon seluler Kepala Puskesmas Agus Sukmana, SKM, M.SI. Mengatakan bahwa pembangunan ini tidak luput dari pengawasan pihak Puskesmas dan dikerjakannya juga khusus oleh ahli di bidangnya sehingga dalam akhir finishing pekerjaan membuahkan hasilnya yang maksimal dan tepat target, sejauh ini alhamdulillah baik adapun kendala di cuaca yang sekarang terus terusan di guyur hujan.” Katanya Jumat (23/10/2020).

Randi Tim Pengelola Kegiatan (TPK) di lapangan mengucapkan Kalau di lapangan selalu mengedepankan kepentingan umum dengan melakukan kualitas pekerjaan yang sangat maksimal sekali pastinya karena kami dari pihak PT. Mitra Karya Mandiri Utama. Bisa dikatakan sudah lama malang melintang di dunia proyek toh itu dari pemerintah maupun perorangan dan oleh karena itu pemerintah kabupaten sudah mengakui kalau pekerjaan oleh Kami itu selalu mengedepankan kualitas dan kuantitas pekerjaan yang bagus.” Pungkasnya.***Nuryadin

Leave a Reply