Bandung, analisaglobal.com — Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengatakan, kemenangan 3-0 tim navy dalam game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 10 Oktober 2020, tak terlepas dari permainan apik Nick Kuipers dan Fabiano Da Rosa Beltrame di sektor pertahanan.

Menurutnya, kedua bek tengahnya bermain baik dan cerdas dalam mengalirkan bola ke depan. Meskipun sempat digempur Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, tim navy tetap disiplin dan sulit ditembus.

“Pemain belakang tim navy terlihat lebih kuat kemarin. Ada Nick Kuipers dan Fabiano Beltrame yang bermain bagus di sana. Ketika menguasai bola, mereka memainkannya dengan baik,” ujar Robert, Minggu (11/10/2020).

Robert mengatakan, cara bermain seperti itu tak dilakukan tim abu-abu. Sehingga mereka kesulitan melancarkan serangan efektif dari bawah.

“Ketika mereka menguasai bola di sektor pertahanan, tim abu-abu tidak melakukan hal yang sama. Jadi itu adalah perbedaan yang terjadi pada pertandingan kemarin,” imbuh Robert.***red

Sumber : Net FB Akang Maman

Leave a Reply