Kota Banjar, analisaglobal.com – Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada pegawai, masyarakat, dan Pemulung di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kota Banjar yang terdampak pandemi covid 19. Senin (02/08/2021)

Dalam pelaksanaan bansos tersebut Polres Banjar menyalurkan bansos berupa beras sebanyak 75 Kg dan paket sembako sebanyak 15 Paket bingkisan sembako.

Dalam penyaluran bansos tersebut Kapolres Banjar didampingi oleh KBO Sat Binmas, Kepala TPA Kota Banjar, Kades Cibeureum, dan Anggota Polres Banjar dan Polsek Banjar, serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cibeureum.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan pemberian bansos sebagai upaya untuk meringankan beban bagi mereka akibat terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga apa yang Kami berikan dapat sedikit meringankan beban masyarakat dalam situasi Pandemi Covid-19 ini” ucap Kapolres Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar menyampaikan kepada penerima bansos untuk mengikuti Vaksinasi yang telah disediakan di Gerai Vaksin Presisi.***Humas Polres Banjar/Red

Leave a Reply