Kabupaten Cianjur, analisaglobal.com — Kunjungan Bupati Cianjur H. Herman Suherman sebagai bentuk Mengapresiasi kepada Desa Cipendawa Kecamatan Pacet yang mendapatkan penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo atas keberhasilannya menjadikan Desa Bersinar di Kabupaten Cianjur.

Bupati Cianjur H. Herman Suherman berharap dengan keberhasilan Desa Cipendawa akan menjadi contoh oleh Desa lainnya untuk menjadi Desa bersih narkoba. Ujarnya. Senin (28/06/2021).

Dalam kunjungannya Bupati Cianjur H. Herman Suherman yang didampingi oleh Wakil Bupati Cianjur TB Mulyana Syahrudin beserta Forkopimda setelah menghadiri pencanangan Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba) yang dicanangkan oleh Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin di Istana Negara melalui video conference.

Kegiatan tersebut dalam rangka peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2021 dengan tema “Perang melawan narkoba (War On Drugs) di era pandemi Covid – 19 menuju Indonesia Bersinar”. Yang digelar di Bale Praja.***Humas Pemkab Cianjur/Ujang S

Leave a Reply